Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Visi Misi


KEBIJAKAN UMUM : Sebagai Universitas sesuai Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional No. 233/D/0/2008, tanggal 22 Desember 2008 tentang pendirian Universitas Respati Yogyakarta (penggabungan STIKES Respati Yogyakarta dan Sekolah Tinggi Teknologi Informasi, STTI Respati Yogyakarta),

UNRIYO : harus dapat berkembang dan bersaing ditataran lokal, regional, maupun global. UNRIYO dituntut untuk dapat melaksanakan Good University Governance (GUG) sehingga diperlukan sistem penjaminan mutu akademik (Academic Quality Assurance) untuk menggiring program-program unggulan yang mampu bersaing serta pembukaan program pasca sarjana di masa mendatang.

FILOSOFI DASAR : Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, UNRIYO menerapkan falsafah Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Dalam pelaksanaan pendidikan yang berkualitas dan terpercaya, UNRIYO mendukung kebebasan mimbar akademik, mendorong upaya penelitian dan pelayanan pada masyarakat yang berkualitas dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan, UNRIYO menerapkan manajemen institusi yang taat azas, sehat, transparan, efisien, akuntabel, dengan mengutamakan kualitas.

VISI

Menjadi institusi pendidikan yang unggul dan terpercaya menghasilkan sumber daya manusia profesional yang dapat bersaing di tingkat global 2018

MISI

  1. Melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi yang berorientasi pada pengembangan kualitas sumber daya manusia profesional sesuai dengan disiplin ilmu kesehatan, sains dan teknologi dan ilmu sosial dan ekonomi.
  2. Memberikan pelayanan prima kepada seluruh sivitas akademika dan masyarakat.
  3. Melaksanakan kerjasama dengan seluruh masyarakat, baik tingkat lokal, nasional, regional maupun internasional.
  4. Menumbuhkan kreatifitas dan kemampuan diri mahasiswa serta menumbuhkan jiwa kewirausahaan.
  5. Menerapkan manajemen Sentralisasi Administrasi Desentralisasi Akademik Riset (SADAR) dan taat azas mengacu pada Undang-Undang dan peraturan yang berlaku.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang unggul, profesional, berjiwa wirausaha dan kompetitif.
  2. Menghasilkan karya penelitian dan karya ilmiah yang berkualitas dan bermanfaat bagi komunitas sivitas akademika, pemerintah dan masyarakat.
  3. Menghasilkan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam membangun bangsa dan negara.
  4. Menghasilkan kepuasan pelayanan terhadap sivitas akademika dan masyarakat.
  5. Menghasilkan jejaring kerjasama yang luas dengan berbagai institusi pemerintah maupun swasta, organisasi profesi, lembaga swadaya masyarakat, dan pihak pengguna baik di dalam dan di luar negeri untuk mendukung proses pembelajaran sesuai kompetensi lulusan.
  6. Menghasilkan tata kelola yang adil, kredibel, transparan dan akuntabel.


Halaman Lain